Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Packing - Justin Bieber - Sleeping

Mw update dikit nih blognya, berhubung lagi long weekend... hehe. \(»'⌣'«\)  (/»'⌣'«)/

Bosen dari semalam acara di infotainment heboh dengan rencana konsernya si Justin Bieber (JB) ke Indonesia, yang rencananya akan diadakan Sabtu - 23 April 2011, pukul 20.00 WIB di Sentul, Bogor. Saya juga ga mw ketinggalan heboh. Siap - siap, me-List kebutuhan buat besok... Loohh?? Mau kemana, ikutan nonton konser juga? ("‾.‾)┌ ("‾.‾)┌

Baybi--baybi-baybi Ooh..

Weekend kali ini memang spesial, pertama karena long weekend libur dari hari jumat karena perayaan paskah, kedua siswa - siswi SMA sudah selesai masa UAN-nya, dan ketiga ada konser JB di akhir pekan ini. Euforia liburan akhir pekan karena selesai melaksanakan UAN semakin heboh dengan bonus bisa nonton konser JB live di Indonesia. Trus apa hubungannya nih sama saya?? 

Walaupun saya sudah kuliah (jadi tidak merasakan euforia horornya UAN lagi) dan saya juga tidak terlalu suka dengan JB sehingga rela menghabiskan uang sebesar ratusan ribu hanya untuk nonton JB selama 2 jam kurang. Tetapi, saya tetap mahasiswa tingkat akhir yang butuh liburan menyegarkan di long weekend ini. hahhahaaa (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ). So malam ini saya disibukan dan dihebohkan dengan urusan packing alias beres - beres barang untuk dibawa jalan2 bsok.


beres - beres, itung jangan ada yg ketinggalan

Setelah direncanakan selama dua bulan lebih, weekend ini saya bersama keluarga besar Ilkomerz44 (sebutan untuk angkatan 2007 di jurusan saya) mau jalan - jalan melepas penat tugas akhir ke suatu daerah wisata yang masih jarang terjamah oleh wisatawan lokal di akhir pekan. Jadi, dijamin lega dan ga crowded. Mau kemana saya??? ehm masih rahasia deh sobat.. Di tunggu aja nanti postingan selanjutnya yaa.

Pokoknya saya kasih clue, tempatnya masih d sekitar Jabodetabek jadi ga terlalu sulit dicapai. Disana saya bisa mendapatkan panorama alam yang indah, seperti melihat sunset dan sunrise. Dan yang paling penting bisa maen - maen air deh... Pasti udah kebayangkan mw kemana, silahkan ditebak ya Sahabat. 

Okey, segitu dulu update hari ini. Mau cepat - cepat tidur nih, biar besok ga kesiangan bangunnya. Sekalian izin hiatus selama 3 hari. Mau liburan bablass ampe tiga hari.. Hehhe. Happy Blogging dan salam persahablogan. 

Best Regards,
Tito Heyziputra

6 Komentar:

niku said...

aah pasti mau ke pantai nih..?

tiwi said...

met berlibur yaaa.. jgn lupa pictnya yg ok dipost di blog..^_^

Damar said...

wah kirain mo nonton JB beneran.
pokooknya ditunggu oleh-oleh cerita dan postingannya ya.
Hati-hati di jalan semoga dimudahkan semua urusan

Aina said...

haha...kirain ikutan nonton JB.... ato nonton Selena Gomez-nya ajah????

Rose said...

Wah, amu ke mana nih,.uhuy sepertiny seru..
nunggu post berikutnya ah..

Ajeng Sari Rahayu said...

Ke Pantai ya To? ikutttttttttt >.<

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}