Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Activity H-2 Mudik...

Sebagai mahasiswa tgkat 3 Ilkom IPB, gw harus trbiasa dgan project2 dari kuliah n praktikum. Ga kayak waktu tgkat 2 yg msh bnyak tugas brbau wkwkwkwk.
Semua mata kuliah pake project, untungnya masih d buat kelompok. hahaha

Tapi yang paling ngebuat bete, bnyak tugas2 baru muncul d H-2 liburan mudik ini.
Tadinya udah ngebayangin liburan 2 mggu bwt refreshing dari tugas project,,,
ehhh asprak2 "tercinta" malah nambahin tugas baru..
Alhasil mesti stay d kampus dari jam 7 pagi ampe 7++ mlam...
demi kelancaran liburan ntar d rumah, hiks T_T

slagi sibuk2nya ngerjain tugas, sms n email penuh dengan invitation bwt bubar n reunian ntar d Kampung Halaman.. bikin tmbah senewen ajah...

Tp untungny d tgah stres aktivitas, msh ad hiburan d Ilkom 44. Gw msh bsa becanda sama shabat barbar gw trsayang. Si Lucu "Ndudh" Wulandari.. Wkkwkwkwkw
sumpah klo udah bcanda sm tuh bocah, stress bisa ilang.. tp jadi tmbah gila krena msti ngikutin pola brpikirnya dia,, "everything is Sleepeeettt."
pokonya Luv U full dah Benz. hahah :-D 

2 Komentar:

ira_SleepingBeauty said...

aduh tito,,tito,,,padahal gw berniat nambah beban lw...haahahahahahahaha

met liburan ya to...maapin gw klo ada salah ya...met lebarannnnnnnnnn.....jgn kebanyakan ngemil ya to....kan katanya mw diet..hahahahha

met ketemu lagi tito...

tito_corat-coret said...

aduh.. aduh.. mochi,
beban gw udah berat mw d tambahin...

but, gw trima pmintaan mav loh,
hahahaha..
sama2 yah ra..

jgan lupa mochi..

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}