Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Rossi di seri MotoGP German (18/7/2010)

Kendati tak mampu naik podium, Valentino Rossi menyambut gembira keberhasilannya finish keempat pada seri MotoGP Jerman, Minggu (18/7/2010). Pasalnya, hasil ini sesuai dengan target yang dipatoknya sebelum balapan. Setelah enam pekan absen lantaran mengalami cedera patah kaki di sesi latihan jelang MotoGP Italia, Rossi membuat kejutan dengan kembali turun lintasan pada MotoGP Jerman di Sachsenring. Padahal, sebelumnya Rossi diperkirakan baru bisa kembali turun balapan pada seri di Rep. Ceska di Sirkuit Brno.

Pada debut comebacknya, Rossi yang start dari posisi lima sebenarnya nyaris mengakhiri balapan dengan berdiri di podium (tiga), bersama rekan setimnya Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang tampil sebagai juara. Sayang, saat di tikungan terakhir, rider Ducati Casey Stoner berhasil menelikungnya dan berhasil finish di posisi tiga. Kendati gagal naik podium, Rossi yang memang tak mengincar podium pada balapan “perdananya” ini mengaku sangat bahagia. The Doctor bahkan menyatakan hasil keempat di balapan kali ini merupakan kebahagiaan terbesarnya.

“Saya tak pernah sebahagia ini finish di posisi empat,” papar Vale kepada Italia1, selepas balapan.

“Saya sangat senang dengan semua yang telah terjadi (cedera). Dan balapan ini merupakan sangat luar biasa, karena saya mencatatkan waktu tercepat kedua. Saya menikmatinya, terutama saat bertarung dengan Stoner. Dan saya ucapkan selamat kepadanya,” tambahnya. Meski mengaku senang dengan hasil yang diraihnya, namun Rossi merasa masih belum menemukan performa terbaiknya. Dia mengaku masih kerap kesulitan beradaptasi dengan ban di awal-awal balapan.

“Sayang, feel saya masih sedikit kurang terhadap ban baru. Di kedua start, saya kehilangan banyak waktu dan terutama di race kedua, saya kehilangan banyak waktu dari Andrea Dovizioso. Terlepas dari itu, saya senang karena tak terlalu jauh ketinggalan dari Jorge Lorenzo,” lanjutnya. “Kami telah melakukan tugas dengan baik. Performa saya juga cukup baik hari ini. Masalah kaki dan bahu memang masih sedikit mengganggu, tapi bagaimana pun, saya masih bisa balapan dengan baik,” tutup juara dunia sembilan kali ini.
 original post from :  http://sports.okezone.com/read/2010/07/18/38/354101/rossi-bahagia-finish-keempat

0 Komentar:

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}