Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Trip to Jogja

Izin repost y nzim.. http://enjimmo.tumblr.com/

Liputan Langsung dari kamera Nzim..

 

28 januari 2010 kita berangkat dr stasiun senen naik kereta api ekonomi progo dengan biaya Rp 35.000,00 untuk bisa liburan ke jogja :).. dr senen kita jalan jam 9 malem „ have a great trip !! ahaha dr mulai beli kipas biar gak kepanasan, beli tts biar gak bosen, ngegosip sampe tidur pules kayak teeh’lilis :) ehehe..

 

isi tts sampe tidur tumpuktumpukan kita lakuin demi bisa pergi holiday bareng (+) dapet tempat duduk„ seru abisss„ kita pergi ber 10, dan cuma 7 orang yang dapet tiket tempat duduk, jdnya bangku yang harusnya buat ber 3 jadi ber 4, bangku yang buat berdua jadi bertiga„ tp sumpah berasa banged kebersamaannya :)

 

sampe saking pulesnya gak berasa mulai aneh cara tidur kita (*red : maaph ya galuh gak ke posting di fesbuk, disini aja ya :) )


sampe di hotel sebelum kita jalan-jalan, kita photo dulu :) 
eheheh ada yg udah kucel abis, ada juga yang udah seger

 

welcome jogja :)) ahahahaa.. sebelum trip ini dimulai kita ke malioboro dulu.. potopoto dulu di depan monumen (lupa nama monumennya)..udah pada seger semua walopun masih pada kurang tidur.. eheheh  

  

dan di toko batikpun tetep harus berfoto riaa :) „ yang namanya ke jogja musti banget beli batik .. sebenernya kalo di runut jumlah belanjaannya, belanjaan tito sm anggit yang paling banyak„ dr atas kepala - sampe ke kaki mereka beli.. ahahaaa

 

beringin kembaaar .. sebel !! karna saya sakit, saya gak bisa nyoba beringin kembar. sumpah hari ke dua di jogja kepala saya sajit banget, ditambah sama uluhati yang sakit :( ..

 

saatnya emak’mega yang mencoba melewati beringin kembar :) .. wuieii tanpa disangka yang berhasil ngelewatin ini semua si feni shintarika„ ahahaah :), dan disini lia sama tito berjalan ke arah yang sama„ huehuehehehe„ kalo kata neneng mah mereka dijodohkan oleh mitos„ ahahah :)

 

makan malem ke 2 di jogja„ diajak kk’nya galuh makan sate sapi di lapangan karang yang terkenal ituu.. hueeeii ternyata sate 10 tusuk + lontong sayur itu harganya Rp.20.000,00 tp byk banged sumpah„ ahaha.. aneh sii waktu pertama liat sate sapi di paduin sama lontong sayur„ tp enyaak juga kokk :)

 

at tamansari yang katanya dulu itu tempat mandinya para selir rajaaa.. ahahaha. 

 

 
sundak beach .. ahaha kalo kata tito sih tanah lotnya jogja :) hueeeii„ keren abiss pemandangan disini„ sayangnya kita kesini sore, jdnya air udah mulai pasang„ 20 meter itu cuma karang„ keren abiss deeh disinii„ dr pada ke parangtritis, sundak lebih keren looh :)






saking khilaf ngeliat air saya jatohh„ dan perdana sebagai orang yang basah sampe ke baju-bajunya :( errr :((

 

  

huaaa ini keren banget fotonyaa :)
*like this nzim

 

baju samaaan (+) tumpuktumpukan di kamar tito sama anggit !! ahahha




 
 
suasana mobil yang harus diisi dengan barang-barang buat pulang (+) 11 orang penumpang :)





 
@ kereta progo 01-02-2010 .. kami dengan segala macem belanjaan dan bawaan untuk pulang :) ahahaha mantaap :p






suasana di dalem kereta progo (+) kipas andalan kami :) minus emak (+) isti „ time to go to senen ..
taken by : anggit



di stasiun cikini terdampar menunggu kereta untuk balik ke bogor :) kucel abisss kalian semua ..
ckckckkckk :)
taken by tito.



Wah temen2 smoga next trip (anyer) bisa trlaksana, baru biz itu kita k bali.
ga kalah serunya sama k luar negeri...
nb: thanks bwt nzim n galuh buat dokumentasinya..








3 Komentar:

woroluvpink said...

heh lo berdua doang cowonya to?ckckckck ahaha :D

huswantoro anggit said...

iya lah...kan bagai raja dan kacung beserta selir...hahahaha

Gaphe said...

bwhaha.. gue komen ini postingan umurnya udah setahun lebih berarti.. ckckck.. iye gue tahu Sundak juga. long time ago pernah kesana.. nggak lucu aja kalo diposting foto gue masih imyuut gitu.

ditunggu kunjungan baliknya ke Jogja yak.. ih, bisa gitu make kereta progo?.. kalo gue ogah. kapok naek ekonomi..

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}