Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Oleh - oleh Lebaran, agak telat tapi "rasanya" masih Nendang!!!

Salam Persahablogan,

Hampir 3 minggu hiatus, tambahan dari libur lebaran dan jatah dari kampus. Jadilah blog ini hanya sebagai tempat singgah sembari menunggu pesanan sewaktu antri makan siang ataupun iseng browsing ketika lagi macet di jalanan. Tak tega melihat halaman blog yang turun drastis trafficnya dan minim informasi, tapi apa daya kekuatan magis HOLIDAY benar - benar menyedot semua waktu kesana. Baru malam ini, saya bisa kembali menyapa sahabat Tito's Weblog yang selalu menyempatkan waktunya untuk singgah di blog seserhana ini. 

Sedikit merasa kaget, setelah lama tidak menulis. Saya memutuskan untuk memosting kegiatan menjemput dan memajang oleh2 dari para sahabat. Sudah lama sebenarnya oleh2 ini diberikan, tapi baru sempat di ambil dan   dipajang sekarang. Baiklah ini dia beberapa oleh2nya :

1. Oleh - oleh pertama datang dari Laka - Laka Blog | blognya orang tegal. Sedikit kesulitan awalnya mengingat - ingat oleh2 di berikan oleh siapa. Untungnya semua data sudah d backUp, jadi bisa melihat buku daftar kiriman dan penerima oleh - oleh (hahahhahahha). Terimakasih ya sobat Gagat PM, maaf sekali baru sempat di posting sekarang dan tidak mengikuti aturan seperti yang ditulis di blog sobat.

Award ke-Tiga Tito's Weblog

 2. Oleh - oleh kedua datang dari abang tetangga, sebahasa dan se'adat di Sumatra, Bang Chandra dari Putra Sang Pejuang Blogger Palembang. Oleh - oleh ini juga perlu usaha buka - buka lagi chatBox terlebih dahulu untuk mengingat siapa sang empunya oleh - oleh. Trimakasih ya bang awardnya, semoga "Laskar Wong Kito" musim ini berjaya lagi di Indonesian Pro League.
Award ke-Empat Tito's Weblog

 
 3. Oleh - oleh ketiga dan yang paling baru di dapat dari angel dengan Just My Hoby Oleh ketiga ini berbeda dengan dua oleh2 diatas karena tidak memerlukan proses pencarian di ChatBox karena ada save'an linknya. Terimakasih ya dek Angel atas awardnya. Maaf baru dipajang sekarang. 

Award ke-lima Tito's Weblog


Semua oleh - oleh bukannya tidak mau dipajang secepatnya, tapi karena kondisi rumah Tito's Weblog yang belum stabil jadinya belum bisa menemukan ruangan yang maut menampung semua oleh2. Masih berusaha ngulik theme bawaannya. Okey, kayaknya segitu dulu malam ini. Matanya udah ga nahan lagi, sudah minta di istirahatin. Semoga minggu - minggu ini udah bisa BW dan membaca - baca postingan sahabat yang luar biasa. Salam Persahablogan \m/







8 Komentar:

Djangan Pakies said...

Met datang kembali sobat,
selamat ya Kang, meski hiatus lebaran ternyata panen raya ewod. semoga menambah semangat

ReBorn said...

welcome, tito. ayo nulis lagi! :)

tiwi said...

asswrwb....kaykanya dpt yg pertama nih....he3...welcome back ya...tp jgn lupa aktivitas di dunia nyata hrs tetep jln n mg2 semuanya lancar....okay, tq...

titoHeyzi said...

@om pakies: iya om alhamdulilah, hiatus tapi masih dapat oleh2. iya jadi semangat lagi 3 hari ini.

@bang raja: siaaappp bang, maaf lum sempat mampir. sukses buat kerjaannya.

@tiwi: mbak ku, siippo nasehatnya aku ingat kok. makasih..

Unknown said...

selamat datang kembali di dunia blogging, sama sob. aku jg satu bulan lebih offline, koneksi internetku lemot.....happy blogging

om rame said...

saya kiranya tadinya oLeh apa gitu, ternyata oLeh2 spesiaL bLogging. seLamat yah, semoga hiatusnya cepat terobati. saLam bLogging.

Faril said...

selamat ya..langsung 3 award..ajib bener..

selamat beraktifitas kembali di dunia blog

Faril said...

wow,,3 award sekaligus..mantab..

slamat datang kembali di dunia blog...slamat menikmati proses menulis lagi..

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}