Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Silaturrahmi Award

Sebelumnya mau minta maaf ke Om Sis, karena baru sempat mampir dan baca Postingan Silaturahmi. Karena efek hiatus juga 3 hari kemarin. Dan sewaktu mampir kesana ternyata ada ajang mempererat silaturahmi dengan menggunakan Award. Seneng nya nama saya ada d sana, begitu rajinnya om nulis satu persatu nama sobat blogger yang selalu setia berkunjung ke Djangan Pakies.Selain itu disediakan pula dua versi awards nya, ada yang format .jpg dan .gif. Saya milih yang .gif aja biar ga kaku, hehehe...

Oh iya ide bagus tuh buat om Sis klo mau membuat postingan tentang haji, tapi bukan tentang apa itu haji atau kegunaan dan wajibnya haji. Tapi bagaimana proses agar bisa menjadi calon jamaah Haji di Indonesia, berapa biayanya sekarang, katanya ada kelas2 nya, dan bagaimana pelaksanaannya nanti. Semoga menambah informasi bagi yang baru mau melakukan ibadah Haji.

Satu lagi nih om, semoga rencana hiatusnya tidak berlangsung lama. Semoga modem baru pengganti yang lama segera hadir. Jadi, bisa eksis lagi memberikan dakwah dan kisah - kisah inspiratif di dunia blog. (Cieelah bahasa saya...).Jadi ingat dulu sewaktu saya hiatus sebulan lebih, karena harus nabung buat beli modem yang baru. Gatel juga tangan mw liat - liat dan berselancar di blog teman - teman yang lain. Tetapi tanpa modem semua hanya angan, klo mau ke warnet, agak malas dengan koneksi yang membuat kesal. Pokoknya di doain semoga cepat - cepat dan pengganti tuh modem yang lama,, Amieenn..

Okey ini dia, award dari om Siswandoyo, award silaturrahmi... semoga menjadi pengikat persaudaraan diantara kita sesama blogger. :)

http://siswandoyo-muhammad.blogspot.com/

Jadi, klo yang mau mampir dan liat apa namanya ada di lingkaran silaturrahmi ini silahkan maen ke sini. Okay, happy Blogging...

10 Komentar:

Gaphe said...

punyaku udaah dipajaang. yeeaaah. *nari-nari bangga.

beneran deh pak Sis apa nggak capek buat nulis satu persatu namanya gitu yak?

Ferdinand said...

Wah pasti Upload Imagenya Via Blogger nie makanya gak gerak2 hhe.. :P

aku malah blum sempet majang Sob padahal dulu udah dapet yg serupa hhe... :P lha orang baru baca postingannya kang pakies barusan hhe.. :P

Hem.. aku juga sama tuh pertanyaannya ama gaphe gak cape apa ya kang pakies nulisin nama atu2 hhe.. :P

Salut lah..

John Terro said...

sepertinya lagi hobi mereview blog teman yah om??

tito Heyziputra said...

@gaphe: iya gw baru nyadar pas maen k blog lu phe, makanya lngsung meluncur ke tempat om sis, hahaha.

@DJ: iyo fer via blogger, mang klo yg lain via opo?? mohon petunjuk, wkwk

@JT: ga juga bang, kebetulan lagi ada awards jg sekalian.. hehe

Sang Cerpenis bercerita said...

awardnya keren. selamat ya

Aina said...

selamat awardnya.... saya juga dapet ni award... bagus yak..

YeN said...

awardnya kok ga kelap-kelip sih? *bahasa apa itu kelap-kelip :p

tito Heyziputra said...

@yen: iya nih, ga tau knapa.. hehe

Ajeng Sari Rahayu said...

Pak Sisnya belom ada posting lagi mpe sekarang, hikz

Rose said...

selamat ya awardnya tito..hohoho terus menulis, semagngat skripsi

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}