Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Instagram for Android - Download

Instagram – A beautiful way to share your world. It's fast, free and fun! 



Pick from one of several gorgeous filtered effects to breathe a new life into your mobile photos. Transform everyday moments into works of art you'll want to share with friends and family.



Share your photos in a simple photo stream with friends to see - and follow your friends' photos with the click of a single button. Every day you open up Instagram, you'll see new photos from your closest friends, and creative people from around the world.




http://blog.instagram.com/

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak. (sumber: wiki)

Berikut beberapa contoh hasil jepretan menggunakan instagram...


http://blog.instagram.com/

http://blog.instagram.com/


http://blog.instagram.com/

http://blog.instagram.com/

Awalnya aplikasi instagram hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone dari apple. Tetapi baru - baru ini versi untuk Smartphone Android telah dirilis dan bisa dilihat di play.google.com.  Berhubung saya pengguna Android maka saya menyambut dengan gembira kabar ini. Sekarang pengguna Android juga sudah bisa mengunggah langsung photo hasil jepretan mereka menggunakan instagram ke Facebook ataupun Twitter.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.instagram.android

Instagram secara resmi akhirnya merilis aplikasi edit dan berbagi foto mereka untuk pengguna Android. Beberapa hari yang lalu pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, memang sudah mengatakan bahwa Instagram akan segera hadir di Android, dan sekarang sudah direalisasikan.

Ini nih contoh screenshotnya..

screen shoot app dari android..

Kesuksesan instagram ini membuatnya dilirik oleh facebook dan pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar. Jadi, tunggu apalagi, kalau sobat pengguna android dan mau mencoba keindahan instagram langsung aja download disini atau via android market.

Happy photography....

5 Komentar:

Ririe Khayan said...

wah 1 M $...amazing, gak bisa ngebayangin betapa cerdasnya yg bikin instagram deh

Tebak Ini Siapa said...

Kok keren ya apps instagram itu.
Tapi ga punya iphone ataupun android fufufu

tito Heyziputra said...

@ririe: hanya dari ide sederhana, tp menhasilkan sesuatu yang luar biasa..

@una: ahhh k una suka gitu deh,, pdhal gadgetnya kemana2,, hhe

Ferdinand said...

Yupz, 1 Miliar $ atau sekitar 9,5 Triliun klo dirupiahin haha... tapi jujur aku malah gak termasuk orang yang nunggu2 aplikasi ini, soalnya aku lebih suka make Pinterest untuk sharing foto ketimbang instagram, dan sayangnya pinterest masih exclusive untuk iPhone dan produk apple lainnya hhe... :)

Oiya, aku udah ikutan Nyoba Instagram for Android ini minggu lalu :)

Video Peluang Usaha said...

Keren juga ya , hasil foto plus filter dari instagram . Bagaimana
cara menggunakan instagram
yg mudah ya ?

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}