Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Postingan dengan nyawa baru... Semangat baru...

Aduh agak kaku juga tangan mau memulai nulis di blog ini, tapi berhubung ini nyawa baru jadi harus semangat baru juga donk. Oh iya sobat dari tadi ngomongin nyawa baru, apa sih nyawa baru. Mang lg maen game, pasti pada ga ngerti kan?? Hehehhehehee.. Jadi, seperti udah gw tulis di postingan sebelumnya tentang "peringkat 7" mggu ini gw mw ganti modem yang jebol karena IC-nya kebakar. Nah modem baru inilah yg gw sebut2 sebagai nyawa baru. Gmana ga sob, semenjak modem lama kebakar kegiatan yang berhubungan dengan dunia maya otomatis STOP, seperti blog yg ga ada nyawanya, cuma tersisa jasadnya (postingan kadarluarsa).

Setelah proses studi banding, cek harga, nyontek ke forum, sampe tanya sana sini akhirnya d putuskan untuk tetap di jalur provider CDMA. Mulai dari Flexy yg murah meriah tapi slow motion ke pemain baru modem AHA yg mantab speednya tapi suka disconnect sendiri, akhirnya gw beralih ke Modem SMART yg 'kenceng' (hitungan kosan  gw) tapi juga ga terlalu mahal dan tidak bermasalah d hardware. (maaf ya bawa2 merk cm mw share aja nih sob...)
Stelah yakin kmaren sore (jumat/120211) gw jalan2 nyari modem SMART, tadinya udah mw mesen dr kaskus  tp pas mw transfer tiba2 d sms barang kosong yaudah terpaksa cari sendiri. Karena lagi malas juga jauh - jauh nyari ke Mangga Dua jadi diputuskan buat nyari ke Plaza Jambu Dua. Muter2 nyari harga dan type yang pas, akhirnya setelah 3 jam perjuangan dapat juga modem yg dicari.Yang gw suka dari smart sih pertama karena sinyalnya bagus di kosan (sinyal tergantung di mana lokasi kita ), yang kedua adalah bonus free 60hr atau 2 bulan internetan gratis quota unlimited.

Gw memutuskan untuk memilih yang SMART AC2726, yah semua modem ada plus minusnya. Tp untuk smntara modem ini dpat predikat BAIK dr gw ketimbang 2 modem terdahulu. Berikut ada reviews yg gw comot dari tempat lain agak kadarluarsa tp bisa jadi referensi. Sekalian juga penampakan modemnya :
Nyomot juga dari mbah google.



Yah sekali lagi ini bukan halaman promosi ya sobat, tapi cuma berbagi cerita dan pengalaman. Semoga dengan modem (nyawa) baru ini gw bisa kembali gabung aktif membuat postingan lain yang lebih bermanfaat. Tapi tetap niat, waktu dan kesempatan adalah faktor yg lebih utama, klo modem ada tapi ga niat juga susah. Okay deh, sampai sini dulu ceritanya. Sampai jumpa d cerita selanjutnya.. caaooo



6 Komentar:

Djangan Pakies said...

Assalamu'alaikum Kang Tito,
gimana nih kabarnya,semoga dengan nyawa dan modem baru semangat berkarya semakin mengalir

Gaphe said...

Wah sama donk, pake SM*SH eh..SM*RT.. hehehe

nggak cenat-cenut lagi pastinya, soalnya murah.

ayoo ayoo ditunggu postingan lagi, kan lagi semangat tuh

tito Heyziputra said...

@om pakies: waslmkum.wr.wb
kabarnya alhamdulilah sehat om, bis liburan smster jd tambah smngat.
iya smoga postingan nambah lagi...
trimakasih om..

@gaphe: yoi sob, ga cenat cenut deh kyak SM*SH haha... siiipp secepatnya postingan baru meluncur...

John Terro said...

kenceng ga tuh modem?
cz setahuku lain daerah lain pula kecepatannya :D

tito Heyziputra said...

@JT wah sejauh ini ngacir kok.. soalnya cuma modem ini yg sinyalnya bisa bertahan d kosan. GSM smw keok, flexy lemot, AHA yg menyaingi tp cepat panas modemnya...

Tenri Tendi T said...

sama dunx ka, gw juga pake smart, tapi beda modem, hehe.. smart hebat hemat.. uhuy..
itu smart bundling berapa total harganya??
udh cek bandwidth meter?

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}