Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Mom's Always Listening Always Understanding

http://koleksifoto.com/wallpaper/mother-cares-Baby/


Tidak ada Ibu yang SEMPURNA, tetapi seorang IBU selalu menyayangi dengan SEMPURNA


Selamat Hari Ibu, Mom I Always Love U.




Coba lihat >> Sejarah Hari Ibu ::

21 Komentar:

Asep Saepurohman said...

wah itu gambar orokna buleud hehe

normasari said...

Ibu memang sosok yg paling hebat :)

Untje van Wiebs said...

Yeahhh...
Selamat hari ibu ya :D

Gaphe said...

tiada yang paling indah selain kasih sayang seorang bunda yaaa.. karena tanpa kasih sayangnya kita tidak mungkin lahir ke dunia.

happy moms day to all!!

Ferdinand said...

Yupz, aku setuju sob.... Emank yang selalu dengerin dan selalu ngertiin kita ya cuma Ibu kita.. terbukti dari pada minta sesuatu sama bapaknya mendingan minta ke Ibu :)

Selamat hari Ibu untuk semua ibu di dunia... :)

tito Heyziputra said...

@asep: itu dulu saya sep.. hha

@normasari: besst deh pokoknya

@una: kasih selamat buat ibunya kak una

@gaphe: ga ada ibu, ga mungkin bisa jalan2 keliling dunia bang, hha

@Ferdinand: Hahhahaha klo minta jajan gw sih lebih gampang ke bapak, :p

Meutia Halida Khairani said...

judulnya udah kayak di iklan. hihihi. selamat hari ibu :)

tito Heyziputra said...

@mutie: hahahhaha aku korban iklan kakk

Iskandar Dzulkarnain said...

quote yang sesuatu banget

gunawan said...

met hari amak yo jo,

jiah al jafara said...

selamat hari ibu,,telat ^^

Andy said...

ibu tuh kaya pahlawan bahkan melebihi pahlawan
i love u mom forever & always

[L]ain said...

selmat hari ibu juga buat ibu-ibu dimana saja.

Kunjungan perdana. salam kenal.

.:diah:. said...

foto bayi ini bikin gemasss

selamat hari Ibu utk para Ibu salam utk Ibunya :)

tito Heyziputra said...

@JT: hahahha iya bang mirip dengan GALAU

@gunawan: iyo uda, salamaik hari mande

@jiah: ga ada yg telat buat ibu kita tersayang jiaahh

@andy:setuju banget deehh

tito Heyziputra said...

@andy: iyaaa nih ndy,, pahlawan yg selalu menjaga kita

@Lain: salam kenal juga,makasih ya udah mampirr

@bayi: bayinya buat kamu deh diaah,,hha

the others... said...

Judulnya kayak iklan deh... hehehe

Aku suka dg foto yg terpajang di postingan ini. adem banget ngeliatnya :)

the others... said...

Itu judulnya ngiklan banget ya? hehehe

TApi aku suka banget dg foto yg dipajang di postingan ini. Adem ngeliatnya :)

terapi qolbu said...

ibu yang diberikan hanya kasih, bukan yang lain

Asop said...

Itulah hebatnya wanita. TT__TT

tito Heyziputra said...

@reni: lucu ya bayi nya,, hha

@trapiqolbu: ibu is the best

@asop: bener bnget sob

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}