Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Crays Invitation Surprise

Setelah meninggalkan blog satu minggu lamanya karena satu dan lain hal, akhirnya sore ini saya kembali bisa membuka panel [dashboard >> new post] di blogspot. Jauh panggang dari api nih, target saya buat 50 postingan bulan ini, hanya tinggal target. Tanggal hari ini sudah menunjukan tanggal 29, tapi jumlah postingan baru 9 buah.  
(" `ะท´ )_,/*(>_<'!) Hahhahaha. Ga apa lah, target nya digeser bulan depan lagi.

Okey, back to the topic. Mungkin beberapa sahabat sudah pada tahu arah postingan ini dengan melihat judulnya saja. Tapi agar lebih jelas dan semua sahabat tahu apa itu Crays Invitation Surprise (CIS) saya akan cerita sedikit tentang CIS ini. Memang sudah terlambat, saya sudah sempat posting status di FB beberapa saat lalu tentang CIS ini, tapi kurang afdhol rasanya klo blum buat postingan sendiri di blog. Selain itu postingan ini juga buat mengucapkan terimakasih kepada orang yang memberikan saya surprise ini.

Crays Invitation Surprise ini adalah sebuah undangan ke acara pembukaan atau Grand Launching kali ya bahasa gaulnya majalah  Crays Magz. Majalah ini adalah sebuah project dari sahabat blogger Nona Noto a.k.a Ata si empunya WonderfuLife. Kabarnya majalah ini adalah project doi dari tahun 2009 yang finaly bisa rampung di penghujung tahun ini. Tepatnya acara ini diadakan nanti tanggal 22 Oktober 2011  di Jakarta.

Crays Magz Invitation

Jadi, saya mau ngucapin selamat buat Ata atas kerja kerasnya, yang akhirnya bisa sampai di titik finish launching majalah ini. Semoga nanti acaranya sukses berat, dan pastinya TERIMA KASIH karena sudah mengundang saya dalam acara ini. Sudah ga sabar nih pengen cepat - cepat hadir di CIS  supaya bisa ketemu langsung sama Ata dan beberapa blogger HEBOH!! lainnya yang juga di undang ke acara ini. Sebut saja si  Yoga 'Gaphe' Pratama bosnya Gaphe Bercerita, mbak Ajeng Sari Rahayu yg punya Fight Girl Is Me, dan ga ketinggalan mas Huda 'Hoedz' Sudiro penjaga mataku..ceritaku..

Baik, sekian dulu postingan singkat ini. Nanti malam saya akan lanjut dengan beberapa cerita lainnya. Makasih ya sobat masih mau maen dan baca disini. Happy Blogging.

9 Komentar:

Ajeng Sari Rahayu said...

Yang heboh Gaphe aja ya To, ahahah!

selamat buat invitationnya kamu, dan semoga bulan berikutnya nggak usah nargetin mo mposting berapa, yang penting tetep berkelanjutan nulis di blog To :)

Amanda Putri said...

SELAMATTTTT!!!!

hoedz said...

hehehehehe ..
saya juga di invite ... senengnya ...
hhmm ... target ya ... saya gak berani pasang target karena sesuai dengan konsep blog .. ada cerita kalo mata ku menangkap ada sesuatu yg harus di share ..

semangat To ... selamat invitation nya ..

niku said...

aku iri.aku iri.aku iri.
tapi tetep selamat ya to :D

Damar said...

selamat ya Kang,
wah ada taerget sampe , hebat tuh. kalo saya terus terang tidak mampu karena keterbartasan ide, kesempatan dan kelancaran

titoHeyzi said...

@ajeng : aku buat target cm memotivasi aja jeng, hehe. Siipp ampe ktmu ntar okt y jeng..

@amanda: makasih manda...

@hoedz: hahaha kita harus kopdar ntar bang, :D.. target just motivasi, spaya otak terpacu, hhe

@Yen: yuukk ikut kita maen2 k jakarta. hehhe

niku said...

hahaha, kalo akomodasi ditanggung ayuk wae lah..

ah, sudah cukup ngarepnya :p

M. Hudatullah said...

hahaha selamat yak! bisa ketemu sama teman-teman blogger lainnya. asik kan tuh, main-main!!

Gaphe said...

eh ada namaku disebut... *langsung sensitif mendengar ada yang sebut nama.. hihhihi.. makanya mampir.

ini niih, yang punya hajat malah belom muncul.

undangannya udah dikirim?.. koq kayaknya cumann gw yang blom terima yak.. novel2nya juga gw blm terima.. ayoo niih mana juragannyaa.. :D

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}