Pages

Tito's Weblog on Mobile

Hello, Welcome to Tito's Weblog

My photo
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
An undergraduate student in Bogor Agricultural University | Majoring in Computer Science | Writer and Programmer | Readings, Swimming, Travelling, Games, Photography, Music, Art, Movie is My passions.

Resensi - Karate Kids


Karate Kids is back! Film yang sempet melegenda ini dan mampu mendatangkan banyak penonyon di era 80-an ini, kembali hadir dengan balutan khas laga dan humor ala Jackie Chan. Namun, benang merah dari semua film itu yakni inti ceritanya adalah tokoh utama belajar karate dan menggunakannya dengan baik dan benar, dalam arti untuk membela kebenaran. 
Dalam versi baru 2010 ini, kisah berawal ketika Dre Parker ( Jaden Smith) pindah ke Beijing, China, karena sang ibu pindah tugas kesana dan mendapatkan tugas yang lebih baik ketimbang di Amerika. Di Beijing  Dre tentunya bertemu dengan lingkungan baru, teman baru, dan juga sekolah baru. Tapi justru di lingkungan yang baru inilah dia sering di jahili dan dimusuhi oelh teman - teman barunya. Dia sering di tindas dan tidak bisa melawan. 


Persahabatannya denga seorang gadis chinese bernama Mei Ying pun tidak berjalan mulus, ayah Mei Ying tidak menyukainya karena Dre berasal dari negara dan kebudayaan yang berbeda. Ayah Mei menyuruh cheng untuk menjauhkan putrinya dari Dre. Dre juga sering menjadi korban kejahatan teman - teman barunya. Disinilah Dre bertemu dengan Han (Jackie Chan) yang merupakan seorang ahli karate.

Dalam adegan - adegan latihan inilah Mr. Han banyak memasukan unsur kocak dan fantastis ala Jackie Chan. Dengan mengambil setting di Tembok Besar China, Mr. Han mengajarkan kareate kepada Dre. Tentunya dengan unsur kebaikan dan karate bukan untuk menjadi "jagoan". Usaha Dre tidak segampang itu untuk menguasai karate, karena dia harus belajar dari awal dasar - dasar kareate.

Puncaknya Dre akan bertarung melawan Cheng di Turnamen Martial Arts, demi membuktikan kepada Mei Ying dan ayahnya kalau dia juga pantas berteman dengan Mei Ying dan agar tidak di gangu lagi oleh Cheng. Bagaimana kelanjutannya, siapa yang akan menang pada turnamen tersebut, berhasilkah Dre merebut hati ayah Mei Ying. Jangan lewatkan laga komedi keluarga ini. (titoHeyziputra).

0 Komentar:

Followers

My Goodreads Books

Remarchtito's bookshelf: read

Membangun Web Berbasis PHP Dgn Framework CodeIgniter
Galau Remaja di SMA
Un giorno, viaggiando... The Lonely Planet story
JJS: Jalan-Jalan Seram!
Drakuli Kuper
Dari Jendela SMP
Interview With The Nyamuk
Lupus Returns : Cewek Junkies
Belenggu
Rumpi Kala Hujan
Topi-topi Centil
Yang Paling Oke
Cinta Olimpiade
Lupus: Sendal Jepit
Bangun dong, Lupus!
Tragedi Sinemata
Kutukan Bintik Merah
Makhluk Manis dalam Bis
The Lost Boy: Salah Culik
Lupus Kecil


Remarchtito's favorite books »
}